Mito A300 Harga Dan Spesifikasi

Mito A300 - Hadirkan ponsel murah dengan kualitas menengah keatas. Dari beberapa ponsel yang ada saat ini mungkin Mito Mobile terbilang memiliki spesifikasi yang mumpuni jika dibandingkan dengan produk-produk lokal lainnya. Tetapi kekurangan produk yang lalu adalah tidak dibekali dengan jaringan 3G. Tetapi bedanya pada Mito A300 adalah spesifikasi prosesor dan beberapa hal lainnya telah di upgrade dan jaringan telah 3G.

Mito A300

Banyak kelebihan yang anda dapatkan jika membeli Mito A300, seperti prosesor dual-core 1Ghz, dilengkapi pula dengan kamera 8MP yang akan menambah gaya anda menggunakan produk lokal berkualitas. Dari review yang dilakukan oleh situs teknologi Tekno Kita, anda bisa mengetahui secara lebih jelas mengenai produk A300 berikut ini, silahkan lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Mito A300
General Jaringan Dual On GSM 900/1800 MHz
Layar Tipe LCD HVGA Touchscreen Capacitive
Ukuran 4.0 inci
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memori Internal Ya, 512 MB RAM
External microSD, up to 32GB
Kamera Primer 2 MP
Sekunder -
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB Ya
Fitur OS Android 4.0 ICS
CPU Dual-core 1 GHz
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
GPS Ya
Java -
Fitur Lain - TV Analog
- FM Radio
- MP3/MP4 Player
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Yahoo Messenger
Baterai Tipe -
Standby -
Talk Time -

Harga Mito A300 tidak lebih dari 1,5 juta Rupiah, diperkirakan hanya dibandrol berkisar 800 ribu sampai dengan 1,2 jutaan. Jadi anda bisa memulai untuk membeli smartphone dengan harga murah tetapi kualitas terjamin seperti Mito A300

Post a Comment