Harga Samsung Galaxy Grand, Spesifikasi Samsung Layar 5 Inchi

Samsung Galaxy Grand akan menjadi salah satu andalan dari raksasa Gadget Samsung pada tahun 2013 mendatang. Ponsel ini juga akan melengkapi beberapa tipe yang akan dirilis juga ditahun yang sama yaitu Galaxy SIV dimana pada tahun 2013 telah dipersiapkan pada CES. Tentunya Samsung Galaxy Grand disini bukanlah ponsel entry level, melainkan ponsel high level yang harganya akan tinggi, tetapi tentu diimbangi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Samsung Galaxy Grand

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand cukup mumpuni, seperti layar 5 inchi, prosesor dual core, RAM 1 GB dan kamera yang istimewa yaitu 8MB serta kamera depan 2MB. Resolusi layar itu setara dengan Samsung Galaxy Ace 2. Padahal layar smartphone ini hanya 3,8 inci. Karena itu, Galaxy Ace 2 memiliki kepadatan piksel yang lebih besar, yaitu 246 ppi.
Pada ponsel ini juga akan dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 alias tipe OS terbarunya Android.

Harga Samsung Galaxy Grand dipasaran memang belum diketahui, tetapi dikutip dari situs Tekno Kita, bahwa ponsel ini akan dibandrol dengan harga 5 jutaan atau terpaut sedikit dengan Samsung Galaxy S3.

Oke, kami rasa cukup sekian review kali ini mengenai Samsung Galaxy Grand yang bisa kami sampaikan kepada anda para pengunjung blog ini, apabila ada update handset ini maka kami akan memposting kembali artikel terkait Samsung Galaxy Grand.

Post a Comment