Review, Harga Dan Spesifikasi Nokia Lumia 810

Nokia Lumia 810 adalah satu lagi ponsel besutan produsen ponsel asal Irlandia Nokia yang menggunakan Windows Phone 8. Setelah banyak sekali dikeluarkannya ponsel yang bersistem operasi WP8 Phone, anda tentunya ingin mengetahui apa saja kelebihan dari Nokia Lumia 810 bukan? Kami coba review untuk anda para pecinta gadget terutama dengan merk Nokia untuk lebih detail mengenal apa saja spesifikasi yang mendukung handset ini. Diperkenalkan beberapa waktu lalu Lumia 810 akan menggunakan prosesor 1,5 Ghz Krait CPU dengan Adreno 225 GPU serta didukung pula dengan 1GB ram yang akan membuat kinerja ponsel semakin gahar.

Nokia Lumia 810

Secara garis besar itulah Spesifikasi Nokia Lumia 810, sebenarnya selain dapur pacu pada spek diatas, handset ini juga memiliki kamera 8MP dengan 1080p untuk video recording. Pada salah satu situs telah anda bisa lihat Review Nokia Lumia 810.

Tentunya setelah anda mengetahui beberapa detail untuk mesin dari ponsel ini, pertanyaannya adalah berapa harganya. Memang belum diketahui secara pasti untuk pasaran Indonesia dibandrol berapa Lumia 810, tetapi dari salah satu situs teknologi online bisa diketahui Harga Nokia Lumia 810 berkisar pada 565$ atau setara dengan Rp 5.455.000,-.

Lihat sumber disini http://www.teknokita.net/2012/12/nokia-lumia-810.html

Baiklah kami rasa cukup sekian untuk review kali ini, untuk lebih mengetahuinya secara detail anda bisa mengunjungi situs Tekno Kita untuk informasi terbaru mengenai Nokia Lumia 810 dan beberapa hal terkait spesifikasi detail dan harganya. Semoga postingan kali ini berguna untuk anda, tunggu update berikutnya setelah berita Nokia Lumia 810 ini.

Post a Comment