Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia V

Sony Xperia V adalah satu lagi seri dari Sony Xperia yang menghadirkan spesifikasi ponsel kelas menengah dengan harga mahal. Diperkenalkan pada akhir tahun 2012 bersamaan dengan seri Sony Xperia lainnya dengan tipe sejenis. Sony Xperia V mengusung sistem operasi Ice Cream Sandwich tetapi dari pihak Sony berjanji akan memberikan update kepada handset ini ke OS Jelly Bean. Walaupun persaingan saat ini begitu pesat, tetapi selain dari Xperia Z dan Sola yang sekarang sangat laris dipasaran. Tentu saja referensi bagi anda yang suka dengan produk-produk Sony, bisa melirik ponsel ini.

Sony Xperia V

Jika dilihat dari Spesifikasi Sony Xperia V, memang tidak jauh beda dengan beberapa handset kelas menengah buatan Sony. Ponsel ini mengusung layar 4.3 inchi TFT capacitive touchscreen dengan variasi 16 juta warna. Sedangkan prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait dengan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon juga menjadi kelebihan ponsel yang berbasis ICS ini.

Xperia V menyematkan pula kamera 13 MP dengan video record HD, tetapi sayangnya ponsel ini hanya dibekali kamera utama VGA saja untuk kebutuhan video call. Internet data yang digunakan adalah HSDPA, LTE, EDGE dan GPRS. Sedangkan untuk Harga Sony Xperia V dipasaran adalah Rp 5.225.000.

Detail mengenai ponsel ini disini http://www.teknokita.net/2013/03/sony-xperia-v-harga-dan-spesifikasi.html

Saat ini anda sudah bisa membeli ponsel ini disemua toko online di seluruh dunia, tentunya harga diatas tidak bisa dijadikan patokan karena tiap tempat akan beda untuk banderol Sony Xperia V. Baiklah, semoga dengan sedikit review kali ini, anda bisa mendapatkan pandangan untuk detail ponsel Sony Mobile terbaru ini yaitu Sony Xperia V

Post a Comment